Selamat datang di blog Aulia.

Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Senin, 31 Maret 2008

Kreativitas Diri

Kreativitas yang telah saya lakukan ialah memanfaatkan waktu untuk menghasilkan hal yang positif. Pada saat saya masuk SMA, saya melihat demo ekstrakulikuler Taekwondo pada masa orientasi siswa. Sayapun tertarik untuk mengikuti ekskul tersebut, karena gerakkannya yang lincah dan bertenaga.

Selama 3 tahun saya mengikuti ekstrakulikuler tersebut, saya banyak mendapatkan hal-hal yang berguna untuk diri saya, saya bisa belajar berorganisasi, berkerjasama, menumbuhkan rasa percaya diri dan masih banyak hal yang lainnya. Sayapun merasa tidak sia-sia menggeluti ekskul Taekwondo tersebut.

Alhamdulillah, sayapun didukung oleh orangtua dalam mengikuti kejuaraan-kejuaraanya, dan beberapa prestasi telah saya raih. Motivasi-motivasi dari berbagai kalangan pula yang bisa membuat saya melanjutkan ekskul tersebut sampai saat ini. Walaupun saya kini telah kuliah, saya tetap meluangkan waktu untuk berlatih di unit sekolah saya yang dulu.

Setelah saya kuliah, saya pun berfikir untuk menghasilkan hal yang berguna untuk diri saya dan orang lain, saya ingin memanfaatkan waktu dan materi saya kedalam hal yang positif. Sayapun berfikir untuk mendapatkan keuntungan dari berjualan, dan akhirnya sampai saat ini saya berjualan pulsa di kampus. Alhamdulillah walaupun keuntungannya tidak banyak tetapi bisa meringankan orangtua dalam memberi biaya kuliah saya. Itulah beberapa bentuk kreativitas yang telah saya lakukan. Sayapun ingin lebih meningkatkan kretivitas lagi dan terus BERSEMANGAT.....!!

Tidak ada komentar: